Jenis Fitur kelebihan power bank Xiaomi

 Jenis, fitur dan Kelebihan Power Bank Xiaomi - Pabrikan smartphone Asal tiongkok ini selain memproduksi Ponsel Pintar juga menyediakan produk alat pengisi daya portable atau Mi Power Bank canggih. Berbeda dengan produk power Bank merek lainnya, jajaran pengisi daya milik Xiaomi didesain dengan beberapa fitur khusus ibarat fast charging, Sel baterai berkualitas, Perlindungan konsleting, Proteksi voltase input output, ketahanan temperatur dan lain sebagainya.


Ada beberapa tipe daya yang disediakan oleh pihak Xiaomi untuk produk Mi Power bank miliknya yaitu 5000mAh, 10000mAh, 10000mAh Pro, 16000mAh serta 20000mAh. Kesemua tipe pengisi daya portable tersebut rata-rata mempunyai bodi yang slim, bentuk elegan, sirkuit berkualitas tinggi serta yang tidak kalah menariknya yaitu Power Bank Xiaomi diisi oleh baterai rechargeable bertipe Lithium Polymer yang merupakan generasi terbaru sesudah tipe beterai lithium-ion.

Jenis dan Fitur Powerbank Xiaomi


Di bawah ini admin jabarkan beberapa tipe Power bank merek Xiaomi mulai dari daya yang terkecil 5000mAh hingga dengan daya yang paling besar yaitu 20000mAh, silahkan disimak :
  • Mi Power Bank 5000mAh


Pengisi daya Mi Power bank tipe ini merupakan produk powerbank paling tipis milik Xiaomi dengan ketebalan hanya 9,9mm dengan balutan aluminium. Untuk Sel baterai memakai produk milik ATL/Lishen bertipe Lithium Polymer. Dari sisi kinerjanya, Mi Power Bank 5000mAh ini bisa melaksanakan pengisian daya 1 kali isi penuh untuk Redmi Note, 1,8 kali isi penuh untuk ponsel iPhone 6 dan 2,2 kali isi penuh iPhone 5s.

Untuk kelebihan sirkuit komponennya, Mi Power bank ini mempunyai 9 lapis sirkuit protected dari Texas Instrumnets yang menyediakan rangkaian chip serta meningkatkan efisiensi.
Fitur :


  • Ketahanan Temperatur, dimana Mekanisme deteksi dan kontrol temperatur menjamin baterai Li-ion berfungsi dalam kondisi aman.
  • Perlindungan terhadap korsleting, Motherboard dan baterai terlindungi secara otomatis apabila terjadi korsleting.
  • Mekanisme reset, Apabila powerbank berhenti beroperasi, cukup reset dengan menekan satu tombol dan secara otomatis akan menyalakan kembali arus untuk siap digunakan.
  • Proteksi voltase input berlebih, Rangkaian OVP sanggup mencegah kerusakan dari perubahan tegangan.
  • Perlindungan charger otomatis, fungsinya ialah Mendeteksi apabila charger tidak tersambung dengan benar dan otomatis menghentikan pengecasan.
  • Perlindungan dari arus output berlebih, sirkuit sanggup Memonitor arus keluaran dan menghentikan pengoperasian apabila arus melebihi batas kondusif untuk melindungi device.
  • Perlindungan dari voltase output berlebih, chipset canggih bisa Memonitor voltase keluaran dan menghentikan pengoperasian apabila voltase melebihi batas maksimum untuk melindungi device.
  • Perlindungan dari overcharge maupun overdischarge, merupakan Teknologi Jepang yang digunakan untuk melindungi baterai Li-ion dari overcharging atau overdischarging.
  • Rangkaian dukungan PTC melindungi sel baterai, dimana Sel-sel baterai import dilengkapi PTC untuk secara efektif mengontrol dan melindungi baterai dari temperatur dan arus berlebih.
  • Casing pelindung Permukaan alumunium bertekstur indah yang Dibuat dari satu lempengan alumunium, setiap casing dibuat melalui proses pemotongan CNC digital dengan tingkat kepresisian tinggi. Permukaan tahan air dan korosi dibuat kokoh untuk penggunaan sehari-hari.
  • Harga Mi Power Bank ialah Rp 149.000

  • Mi Power Bank 10000mAh

Pabrikan smartphone Asal tiongkok ini selain memproduksi Ponsel Pintar juga menyediakan p Harga, fitur dan kelebihan Mi Power Bank Xiaomi

Pengisi daya tipe ini mempunyai sel baterai dari Panasonic atau LG yang seukuran kartu nama, dimana Power 10000mAh dari charger poertable ini dilengkapi dengan teknologi Polymer Cell 735Wh/L semoga bentuk gadget ini walau besar dari sisi daya namun kecil dan padat dari sisi dimensi.

Kemampuan luar biasa dari Mi Power Bank 1000mAh ini bisa melaksanakan charging baterai 3000mAh Mi Note hingga penuh sebanyak 2,1 kali, 3,5 kali isi penuh iPhone6, 1 kali isi penuh iPad Mini. Sama dengan fitur Power Bank produksi Xiaomi bahwa perangkat ini juga dilengkapi 9 lapis perlindungan chip kelas dunia dan disertai juga penggunaan USB Smart control cahrging dan discaharging sehingga meningkatkan refisiensi kinerja perangkat.

Fitur :


  • Ketahanan Terhadap Perubahan Suhu, Sistem kontrol temperatur yang peka terhadap perubahan panas menjamin batre Li-ion beroperasi dengan aman.
  • Perlindungan dari Korsleting, Proteksi otomatis untuk motherboard dan baterai ketika terjadi korsleting.
  • Perlindungan dari Input Tegangan Berlebih, Rangkaian OVP melindungi Mi Power Bank dari kerusakan jawaban perubahan voltase tiba-tiba.
  • Mekanisme Reseting, Tombol power bisa digunakan untuk me-reset Mi Power Bank pada lingkungan yang tidak stabil.
  • Perlindungan dari Kesalahan Mengecas, Mi Powerbank mendeteksi ketika charger disambungkan dengan tidak benar dan secara otomatis berhenti mengecas.
  • Perlindungan dari Arus Output Berlebihan, Memantau arus output dan otomatis mati jikalau arus yang ada melebihi batas maksimum untuk melindungi gadget
  • Perindungan dari Overcharge dan Over-discharge, Menggunakan teknologi Jepang untuk melindungi batre Li-ion dari kerusakan jawaban overcharging maupun over-discharging.
  • Rangkaian Pelindung PTC untuk Sel Baterai, Sel baterai impor dilengkapi PTC semoga arus bisa dikontrol dengan efektif dan melindungi baterai ketika temperatur dan arus melebihi batas maksimum.
  • Sudut-sudut yang diproses mesin CNC terasa nyaman di tangan, Lekukan rapi dan elegan di sepanjang tepian casing dibuat dengan teknologi pemotongan CNC dan di sandblast hingga halus sempurna.
  • Casing alumunium anodized, Proses anodizing menyeluruh menghasilkan permukaan yang lebih kuat, tahan terhadap pudar, aus dan korosi.
  • Harga Mi Power Bank 10000mAh : Rp 195.000

  • Mi Power Bank 10000mAh Pro
Pabrikan smartphone Asal tiongkok ini selain memproduksi Ponsel Pintar juga menyediakan p Harga, fitur dan kelebihan Mi Power Bank Xiaomi

Walaupun pada spesifikasinya sama dengan tipe Mi Power Bank 1000mAh diatas namun untuk versi ini mempunyai jenis konektor khusus berupa Type-C Charging uff5c, Baterai berkepadatan tinggi, fast charging dua arah serta mempunyai dimensi yang sangat ramping yaitu 12,58mm.

Kabel USB Mu 2-in-1 dilengkapi konektor Micro USB serta adapter Type C untuk bisa digunakan di banyak sekali perangkat yang mendukung ibarat Smartphone, Notebook, tablet dan lain sebagainya. Fitur Fast charging 18 Watt Dua arah juga merupakan andalan dari power bank xiaomi tipe Plus ini, jadi pengguna powerbank bisa melaksanakan pengecasan ponsel sambil melaksanakan pengisian daya ulang terhadap power bank tanpa takut merusak perangkat alasannya chip canggih didalamnya bisa mengatur daya keluaran untuk pengisian dengan aman.

Fitur pengecasan berdaya rendah terhadap gadget ibarat headset Bluetooth maupaun gelang tangan fitnes bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol power dua kali maka akan melaksanakan fungsi pengisian dengan output daya yang rendah dan kondusif bagi perangkat tersebut.


  • Mi Power Bank 16000mAh
Pabrikan smartphone Asal tiongkok ini selain memproduksi Ponsel Pintar juga menyediakan p Harga, fitur dan kelebihan Mi Power Bank Xiaomi

Tipe charger portable yang satu ini mempunyai fitur Dual port USB dengan sel baterai Li-ion Premium LG dna panasonic berkepadatan energi mencapai 725Wh/L dengan balutan cassing aluminum yang elegan.

Charger 16000mAh Xiaomi ini sanggup melaksanakan pengisian daya ke 2 gadget sekaligus dengan output maksimal 5,1Volt/3,6A, dimana daya keluaran yang dihasilkan lebih besar di kedua port yang ada bisa meningkatkan efisiensi waktu dalam pengecasan. Dari segi Fitur untuk tipe charging Xiaomi berdaya 16000mAh dan seharga Rp. 325.000 ini sama dengan perangkat charging lain milik Xiaomi


  • Mi Power Bank 20000mAh
Pabrikan smartphone Asal tiongkok ini selain memproduksi Ponsel Pintar juga menyediakan p Harga, fitur dan kelebihan Mi Power Bank Xiaomi

Sebagai alat charging yang paling besar kapasitas dayanya, peranakat ini juga dilengkapi dengan sel baterai Polymer dari Panasonic/LG dengan kepadatan yang tinggi. Dibekali 2 Port USB serta kemampuan fast charging ibarat pola hanya perlu 3 jam untuk mengecas baterai berkapasitas 1100mAh dan 7 jam untuk pengecasan penuh. Hal tersebut 44 persen lebih cepat dari Mi Power Bank berkapasitas 10000mAh yang dikombinasikan.

Desain balutan aluminium serta bobot yang lebih ringan dibanding dua Mi Power Bank 10000mAh alasannya bobotnya hanya 338gr. Fitur pengecasan berkecepatan tinggi dengan output 5,1v/3,6A dalam kedua port USB ganda dan bisa mengatur secara otomatis output menurut perangkat yang terhubung, jadi pengguna power Bank ini tidak perlu melaksanakan adaptasi pengaturan untuk digunakan di smartphone yang berbeda daya baterainya alasannya sudah diurus secara otomatis oleh chipset canggih xiaomi dan Untuk semua fitur hardware lainnya juga sama dengan produk Charging Xiaomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel