Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Android Xiaomi Dll

 Hp servisan Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Smartphone Xiaomi - Agar gelombang elektromagnetik dari smartphone tidak mengganggu kinerja mesin pesawat, kita diharuskan mematikan smartphone selama naik pesawat. Namun berkat teknologi yang makin maju, kita bisa menggunakan Airplane Mode.


Dengan mengaktifkan Airplane Mode, secara otomatis semua fungsi jaringan seperti mobile data, WiFi, dan Bluetooth di smartphone kamu akan mati. Tapi tahukah kamu, rupanya kamu masih bisa internet di Airplane Mode loh? Mau tahu bagaimana cara internetan di Airplane Mode? Simak ulasannya dibawah ini ya!

Tapi, kamu bisa loh internetan di Airplane Mode dengan cara berikut:
  • Sebelum masuk ke Airplane Mode, pastikan koneksi data smartphone kamu hidup. Selanjutnya, silakan masuk Airplane Mode.
  • Di dialer smartphone kamu, silakan ketik *#*#4636#*#*. Jika sukses, maka kode rahasia smartphone ini akan membuka menu Device Testing di smartphone. Selanjutnya pilih Device Information.




  • Pada menu Device Information, akan muncul smeua informasi realtime perangkat kamu saat ini. Scroll ke bawah, dan cari opsi Turn On Radio, lalu klik hingga berubah jadi Turn Off Radio.

  • Setelah radio dalam posisi ON, scroll ke atas dan klik Run Ping Test. Ini untuk membuktikan bahwa radio benar-benar telah aktif.

  • Mudah, banget kan cara internetan dengan Airplane Mode ini!? Jadi sekarang kamu bisa pamer ke teman-teman karena bisa internetan dalam posisi Airplane Mode.
Note: Saat dicoba di beberapa smartphone, cara ini tidak bisa digunakan di smartphone yang menggunakan operator Indosat. Tapi, silakan dicoba sendiri.


sumber : forum xiaomi blogspot 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel