Root, Samsung Galaxy Grand Prime, SM-G531H, TWRP, Xposed,

Nah bagi yg belum root dan instal TWRP nya didalam folder sudah termasuk tools Odin SuperSu buat root berikut TWRP.3.0 Buat installasinya,extract bahan yang di download tadi.
Untuk driver USB nya bisa cari sendiri ya,kalau sudah terinstal tinggal buka odin loader nya colokan USB kabelnya ke pc matikan HH masuk mode download dengan cara vol down, power, dan home secara bersamaan kalau sudah masuk ke odin mode,colokan HH buka Odin loader nya klik Ap atau Pda browser/arahkan ke TWRP.3.0 nya start tunggu sampai ada tulisan pass warna hijau,cabut tunggu booting langsung masuk ke mode TWRP dengan cara volUp, power,dan home secara bersamaan langsung instal superSu yang ada di bahan tadi reboot.. masuk lagi ke TWRP instal xposed-v75.3-sdk22-tw-arm-custom-build-by-wanam-20151019.zip reboot done setelah masuk home screen instal apk nya dan enjoy...
Link download nya
note :
Unceklis/hilangkan centang di bagian reboot otomatis di loader odin,jadi ketika selesai flash TWRP nya di reboot manual dengan cara cabut batre dan masuk recovery secara manual.


Selamat berexperimen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel